Senin, 08 November 2010

Genset Listrik Aki Untuk Suplai Energi Di Saat Bencana Datang Bencana datang setiap saat dalam berbagai bentuk.

Genset Listrik Aki Untuk Suplai Energi Di Saat Bencana Datang Bencana datang setiap saat dalam berbagai bentuk. Akibat bencana adalah listrik putus, komunikasi putus, transaksi keuangan terhenti, air untuk MCK tidak ada, penelitian gagal, alat kesehatan tidak berfungsi, bahkan tidak ada siaran hiburan. Invensi ini menjawab tentang keperluan sarana genset darurat, back-up jaringan listrik permanen (UPS), charger aki, perlu konverter solar-sel, dan hemat serta praktis.
 
 
Penerapan:
Invensi ini dapat diterapkan dalam bidang Alat Kesehatan, Instrumenansi/Alat ukur, Telekomunikasi, Elektronika konsumsi/rumah tangga.
 
Keunggulan:
Genset listrik mandiri AC 220 volt, 50 Hz dengan aki sebagai "bahan bakar", untuk aplikasi semipermanen (genset), darurat (Unit Power Suplly - UPS), atau konverter dengan daya keluaran 240 watt (300 VA) per set.
 
Feature Teknologi
Teknologi 1:
Genset kompak, portabel, tanpa suara (noiseless), transportable, tanpa bahan bakar fosil, dan rechargable. Genset ramah lingkungan, tanpa bahan bakar fosil dan bebas polutan CO, NOx, SOx dan Pb.
Teknologi 2:
Ketika aliran listrik primer tiba-tiba terputus, genset ini menjadi UPS dan dapat menjaga kelangsungan pasokan listrik untuk transaksi keuangan di bank dan supermarket, keamanan lingkungan kantor, komputer, komunikasi bisnis, kegiatan UKM, laboratorium, dan rumah tangga.
Teknologi 3:
Genset dapat untuk me-rechange aki, sekalgus me-refresh genset, dengan cara menghubungkan sistem kepada suatu sistem pemasok listrik PLN. 
Teknologi 4:
Genset dapat digandeng dengan pembangkit listrik berbasis solar-sel, mikrohidro, tenaga gelombang, tenaga angin, dan lain-lain.
Paket/Konfigurasi sistem

  1. Genset dari aki mobil (dengan aki)
    Unit elektronik converter DC ke AC, casing dengan roda, aki mobil NS50Z 60 Ah, dan manual.
  2. Genset dari aki mobil (tanpa aki)
    Unit elektronik converter DC ke AC, casing dengan roda, dan manual.
  3. Sistem pembangkit listrik swadaya
    Genset dari aki mobil (dengan aki), solar sel (80 watt), charger, unit elektronik charger, casing, dan manual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar